Kamis, 01 Oktober 2020

1st Day: Describing Myself

Gue itu suka disangka galak. Serem. Karena faktor muka gue yang terlihat kaku dan…… tua.

Padahal muka gue bukanlah cerminan watak dan sifat gue. Beda 180 derajat.


Memang sebenernya gue rada susah nyambung sih sama orang baru. Makanya temen deket gue itu berkutat di orang-orang yang itu-itu aja. Ga lebih dari 5 orang.


Karena mereka itu, pastinya sefrekuensi banget sama gue. Tapi tapi tapi, walaupun sefrekuensi banget, tetep ada masa ‘probation’ (?) yang cukup lama sampe akhirnya mereka gue anggep deket.


Kayak karyawan aja ada probation segala.


Kalo diibaratkan buah, gue itu buah durian. Terlihat garang di luarnya, tapi manis di dalemnya. Sampe bikin orang terbayang-bayang terus sama gue *plak.


Eniwei, gue bukan orang yang punya motivasi tinggi, alias cenderung angin-anginan, dan fokus gue sangat amat mudah terpecah.

Tapi kalo ada suatu hal yang bikin gue tertarik, gue pasti akan kupas abis cari tau dan mendalami segala hal tentang hal tersebut. Entah itu otomotif, gadget, alat-alat musik, ataupun cewek (?).


Well, semoga gue nggak bakalan keabisan “sesuatu” yang bakal gue kulik sampe akhir hidup gue.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar