Selasa, 20 Oktober 2020

20th Day : Celebrity Crush

Celebrity crush gue itu seorang cewek (iyalah ya). Asli Indonesia, sering dikira orang Sunda padahal orang Jawa. Lulusan sekolah musik di UK dan sekolah seni di Singapur.


Please welcome,

Risa Saraswati

Yeshh, ISYANA SARASVATI.


Orang yang jenaka ini cukup sering menghibur di sela-sela dia lagi nyanyi ataupun lagi jadi juri di ajang pencarian bakat.


Banyolannya bukan yang dibuat-buat, tapi natural aja gitu, terkesan polos banget jadinya.


Oiya, kalo gue, lebih seneng ngeliat orang yang parasnya ayu, manis kayak Isyana ini dibanding kalo ngeliat Raisa gitu si.


Makanya hari patah hati nasional versi gue bukanlah pas Raisa nikah sama Hamish Daud. Tapi pas doi nikah sama orang yang ternyata udah lama banget jadi pacarnya doi. 💔


Lalu, musikalitasnya ga diragukan lagi.


Dari awal dia debut di Indo pas lagu Tetap Dalam Jiwa, udah suka sama suaranya. Sebenernya dulu ga dengerin dia banget sih, jadi ga terlalu tau juga lagunya apaan aja. Paling taunya lagu itu sama Keep Being You.


Suaranya adem didengernya. Bagai dengerin siraman rohani oase di tengah padang pasir. Anjay.


Tapi pas album barunya yang 2019 ini keluar, alias Lexicon, langsung jatuh hati banget deh sama Isyana ini. Jatuh hatinya yang banget banget bangetan gitu.


Ga nyangka aja di album baru ini, genre yang ditonjolin bener-bener beda dari apa yang bikin dia terkenal pas awal debutnya. Terutama lagunya yang judulnya sama kayak nama albumnya, Lexicon. Berasa dengerin Dream Theater sama Muse digabung jadi satu. Tapi kalo gue baca-baca sih, Lexicon ini masuknya ke baroque metal.


Trivia deh sebagai penutup.

Pernah ikut tutti challenge yang dibuat Isyana di IG-nya dengan hestek #isyanatuttichallenge. Jantung langsung membuncah ketika beliau nge-like dan comment, tak lupa share video saya ke sosial medianya.



Btw ini pideonya gess




Tidak ada komentar:

Posting Komentar