Kamis, 29 Oktober 2020

29th Day: Goals For The Future

Sejujurnya, gue bukanlah orang yang well-planned. Nggak terbiasa membuat rencana jangka panjang.


Tetapi, badai kehidupan telah memberikan pelajarannya. Gue harus belajar merencanakan sesuatu.


Belajar dari orang-orang di sekeliling gue, belajar dari pengalaman-pengalaman terdahulu, yang terjadi sama diri gue sendiri, ataupun ke orang-orang terdekat gue.


At least buat setahun kedepan, gue akan memfokuskan untuk merapikan keuangan gue. Mengencangkan ikat pinggang, mengatur prioritas, dan melakukan hal yang dari dulu belom berhasil gue lakukan--nabung.


Iyak, sekedar untuk nabung pun gue susah.


Dari memperbaiki yang dasar ini pun, akan menjadi langkah kecil gue untuk mempersiapkan hal-hal lainnya, mewujudkan mimpi-mimpi gue, dengan kemampuan gue sendiri.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar